DOI: https://doi.org/10.18196/jas.v4i4

Published: 2024-01-02

Pelanggaran Etika dan Hukum Penyiaran dalam Program Siaran 86 NET TV

Clarizha Nabilla Putri, Dava Putra Anandya, Arrayan Prawira Hardinata

520-530

Representasi Peran Ganda Perempuan dalam Iklan Sasa Santan versi Sasayang

Vernada Alvia Saputri, Elisca Jayaningsih, Khamidah Ferista

531-538

Pelanggaran Etika dalam Program Televisi Insert Today di Trans TV

Felysha Izdihar Hasri, Inas Fatin, Aisyah Adilah A. Putri Mokodompit

556-563

Tinjauan Etika dalam Konten Penjualan di Akun @DavienaSkincare

Vernada Alvia Saputri, Afina Damayanti , Elisca Jayaningsih

564-570

Representasi Stereotipe Perempuan Konsumtif dalam Iklan Shopee Live Semua Diskon

Dhidiq Zainul Saputra F, Raden Mas Raihan Hayqal Wibisono

589-597

Perempuan sebagai Objek Tatapan dalam Promosi Gadget di Akun TikTok @planetgadget.store

Inna Widya Astuti, Silvia Ayu Juliana, Arfan Azmi Pratama

612-620

Communication Psychology in the Frame of Da'wah: Urgency and Theory

Malik Ibrahim; Halimah, Nurma Dwi Larasati, Kirina Maynastiti Cahyaning Putri

621-631

Pelanggaran Etika Pariwara Indonesia di Koran Kedaulatan Rakyat

Sabil Azka Turisina, Reza Ardiansyah Cesar, Raka Arya W

632-639

Penerapan Kode Etik Jurnalistik dalam Berita Pengangkatan Najwa Shihab Sebagai Tim Sukses AMIN di TvOne

Khrisna Abi Sukmana, Muhammad Alifian Razandi, Muhammad Arya Adhi Maulana, Rozalina Novianty

640-650

Tinjauan Etika dalam Konten Tiktok @Prazteguh Blind Challenge Air Mineral dalam Kemasan

Arfan Azmi Pratama, Rian Anugra, Muhammad Ariq Musyaffa

651-659