DOI: https://doi.org/10.18196/jas.v1i2

Published: 2023-09-19

Eksploitasi Tubuh Wanita dalam Iklan Dolce & Gabbana

Tasya Nurian Afifah, Azizah Wiladatur Rahma, Yusack Tri Nur Cholis

167-174

Representasi Stereotip Etnis Tionghoa dalam Iklan Bukalapak Edisi Imlek

Salma Safira Salsabila, Fara Afwa Nasikha, Maudy Aulia Putri

187-192

Representasi Komodifikasi Simbol Religi dalam Iklan Wardah

Aulia Kholqiana, Qoyyum Fauzianin, Shafa Tasya Azzahra

193-198

Representasi Male Gaze terhadap Perempuan dalam Iklan Dot Dodo

Fajar Mahanani, Safa Aqilla D, Salsabiela Aurelia P. B

199-205

Representasi Hijab dalam Iklan Perguruan Tinggi Kristen

Dhia Ghazya Rahman, Nafa Alya Zahra

215-220

Representasi Maskulinitas dan Tubuh Lelaki Ideal dalam Iklan Susu L-Men

Shania Nur Hadiani, Sean Alexandra R, Putri Balqis

221-228

Representasi Identitas Maskulinitas dalam Iklan Rokok Gudang Garam Pria Punya Selera

M. Biondy Ramadhana, Tri Adji Firmansyach, M. Atalarik Fakhri R

229-236