DOI: https://doi.org/10.18196/jas.v3i1

Published: 2023-09-19

Representasi Tubuh Ideal Pria dalam Iklan L-Men 2018: Men’s Guide

Jagat Senoaji, Winanda Prasetyawan Bagaskara, Raihan Razin B.

21-30

Eksploitasi Sensualitas Perempuan dalam Iklan Permen Sukoka

Tsabita Rafidati, Mila Pratika Fitri, Shafira Aisa Fadilla

61-71

Representasi Lelaki Ideal dalam Iklan Djarum 76 Versi Pengen Ganteng Tahun 2010

Habib Muhammad Rifqy Rais, Cita Antariskia, Muhammad Rajih Imanda

72-83

Representasi Ayah Ideal dalam Iklan Asuransi MetLife Versi “My Dad's Story Dream for My Child” Tahun 2015

Muhammad Daffa Uddin Alhaq, Muhammad Humam Yassar Al-Wafi, Said Zaidaan Firstiansyah

103-114

Representasi Sensualitas Perempuan dalam Iklan AXE Effect Call Me versi Sauce

Hamidah Nur Fitriani, Muhammad Raihan Herdiansyah, Najmi Sai’dah

115-124

Manajemen Peliputan Berita oleh Reporter MNC Media di Yogyakarta dalam Pandemi Covid-19

Akita Damayanti Ria Santoso, Vebertha Lorraine, Putri Fadia Ramadhani

125-140

Manajemen Produksi Program Radio GCD FM Masa Pandemi Covid-19

Surahmin, Isnaini Mahmudah, Sheren Devina Putri

141-149

Manajemen Produksi Program Siaran Ikom Radio 107.7 FM selama Pandemi Covid-19

Rizqi Aulia Sakina, Alifia Ulya'hati Aqilaningrum, Stephen Aprilyanto

150-160

Konvergensi Digital Radio Republik Indonesia Yogyakarta di Masa Pandemi Covid-19

Shafa Salsabila Gusna, Alvian Maulana Fatih, Talitha Salsabila

161-170