DOI: https://doi.org/10.18196/jas.v3i2

Published: 2023-09-19

Representasi Maskulinitas dan Tubuh Pria Ideal dalam Iklan Shampoo Clear Man Versi Cristiano Ronaldo

Arkhan Nurtiaz Faadihilah, Dimas Hanif Pangestu, Kemal Akroman Shidiq

1-11

Menolak Stereotipe terhadap Perempuan Etnis Tionghoa Analisis Semiotika Iklan Bukalapak

Arif Rifki Lukmanul Hakim, Muhammad Irza Ikhsanudin, Alif Yahya Lutfi

12-21

Representasi Wajah Perempuan Ideal dalam Iklan Garnier Edisi ‘Wajah Bersih tanpa Jerawat’

Athalla Naufal Rafi Rimbardi, Lalu Rizki Ramadhani, Faishal Bimo Wicaksono

22-32

Maskulinitas Pria Ideal dalam Iklan Televisi Garnier Men Power White

Ardian Dimas Prayoga, Ari Hendrawan, Yushito Eswanda

33-42

Stereotype Kulit Hitam dalam Iklan Deterjen Qiaobi 2016

Rezki Yoga Pamungkas, Nashiruddin Akmal, Suriya Alqadri

52-62

Representasi Kulit Putih Perempuan dalam Iklan MS Glow

Ikhwanul Muslimin Abdullah, Hanan Widiasmara, Muhammad Syarifudin Fajirul Ulum

63-71

Representasi Rasisme Iklan Grab terhadap Ojek Pangkalan

Andika Anugrah, Talitha Ailsa Ardiningrum, Andhika Srindra Faiz Ramadhan

72-80

Adaptasi Ikom Radio: Dari Analog menjadi Digital di Masa Pandemi Covid-19

Aromah Udaningrum Kusumadewi, Meri Noviyanti, Sefila Ananda Talia

81-92

Representasi Maskulinitas dan Budaya Populer dalam Iklan Pond’s Men

Elvira Rosalia Lawono, Akmal Dliyaulhaq, Aprianza Bimantara

93-103

Manajemen Produksi Film Setiti di Masa Pandemi Covid-19

Muhammad Fajrul Falah H I, Kenny Octa Adhiasa

114-121

Manajemen Produksi dan Pemasaran Program Radio Jogja Family di Masa Pandemi Covid-19

Aldi Aprilla Nur Rizqi, Eldy Fariz Mustaqim, Triantika

122-137

Representasi Budaya Konsumen dalam Iklan Djarum Super Edisi Paolo Maldini

Azhar Maulana Akbar, Muhammad Rizki Tamimi, Yoga Rachmat Febrianto

138-148

Representasi Hegemoni Laki-laki Terhadap Perempuan dalam Iklan Teh Sari Wangi Tahun 2021

Ardha Bagus Indarto, Hudi Waluyo, Nanda Rizky Apriliansyah

149-159